Apo yang Baru kinin ko

Kamis, 23 Januari 2014

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis



Hy agan-agan semua, apa kabar? semoga sehat-sehat aja amin,
pada postingan Blog pagi ini saya akan memberikan informasi kepada agan-agan yang hobby mencari Software Gratis dan Terupdate Sepanjang masa, hehehe

Siapa sih yang gak mau Software Gratis terupdate lagi... nah beberapa bulan yang lalu saya googling di dunia maya ini mencari Software Gratis tentunya, nah ternyata saya menemukan sebuah Situs Bagas31.com yang didalamnya terdapat Software Gratis dan info menarik tentang teknologi terkini, sebagai contoh Klik ini . Coba bayangkan jika tidak mendapatkan info itu mungkin saya belum bisa mengaktifkan Windows 8.1 saya.
Bagas31.com berbeda dengan situs lainnya, jika agan berkunjung maka akan terasa perbedaanya, saya gak pernah bosen buat Mengunjungi situs Bagas31.com bahkan saya selalu bookmars di Browser saya.


Bagas31.com mempunyai situs yang Elegan (Open ScreenShot) dan mudah untuk di kunjungi, Artikel-artikelnya Komplit, 
berikut saya berikan Linknya :
  • Antivirus | antivirus yang update
  • Android | aplikasi android terpopuler dan terbaru
  • Audio Video | Pemutar Audio dan Video Kualitas terbaik
  • Converter | Conveter terlengkap
  • Crack | Jika Software berbayar disini soluisnya
  • Design | Yang suka Design masuk kesini
  • Games | Game yang terbaru
  • Internet | yang berhubungan dengan internet masuk kesini
  • Multimedia | mau cari aplikasi Desain masuk sini
  • Portable | Suka aplikasi Portable masuk sini Gan
  • Security | takut File di utak atik orang masuk sini
  • Tools | buanyaaak gann
  • Utilities | Masuk saja gaan
  • Windows | OS terbaru dan Full Versi

bagaimana agan-agan sekalian? Lengkapkan?
jangan Lupa Like FansPage Fb Blog Ini dan dapatka info terbaru dari Bagas31.com
sekian Postingan kali ini Semoga bermanfaat bagi kita semua.amin!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di Buek Dek PAJAOKAN