Apo yang Baru kinin ko

Kamis, 09 Januari 2014

MASA DEPAN

MENATAP MASA DEPAN




Hari-hari begitu terasa letih untukku Jalani,, entah itu memang karena keadaanku atau memang takdirku seperti itu,,

ingin juga rasanya aqu merasakan apa yang mereka rasakan, namun hal itu tidak akan pernah mungkin bisa ku rasakan, karena ku juga mengerti dengan keadaanku,. tapi aku selalu mengeluh dengan keadaanku, .

Dalam hati kecilku berharap "Ya Allah tegarkanlah aku dalam menghadapi Ujianmu ini, semoga nanti aku mendapatkan seberkas Cahaya kesuksesan,,Amin.!"

buat Abah dan Omak ku, maafkan anakmu..belum bisa baggain kalian, sekarang aku hanya bisa merengek dan bergantung pada kalian padahal aku sadar, aku bukan anak kecil lagi,,

Dengan demikian aku selalu bersukur pada Allah Tuhan sang Pencipta, karena ku masih bisa menghembuskan Nafas, Aku kan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk Semua orang,,,

Aku ingin Masa Depanku Lebih Cerah...

#Sedikit Penggalan Catatan yang Kutuangkan Dalam Dunia Maya ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di Buek Dek PAJAOKAN